10 Tato Di Dada Terbaru Dan Terpopuler

Tato di dada menjadi salah satu daya tarik untuk penerapan desain seni lukis pada kulit yang umum dilakukan oleh para penggemarnya. Untuk saat ini tati jenis ini sering kita jumpa dan memang menjadi salah satu jenis tato yang paling banyak dicari di internet. Meski terbilang sederhana, namun jika dipaduka dengan warna dan motif yang sesuai, maka hasil yang didapat sangatlah dahsyat dan bahkan tidak sedikit juga orang yang menerapkan tato mereka pada daerah dada sebab dipercaya mempunyai kesan lebih angker dan garang karena penampilan terlihat lebih gagah.

Pada umumnya tato jenis ini sering digunakan oleh kalangan pria, namun seiring dengan perkembangan zaman, maka semakin banyak pula dari kalangan ladies yang ikut-ikut dan mencontoh gaya para lelaki tersebut. Tapi biasanya tato wanita lebih identik dengan desain yang lebih girly seperti hello kitty, bunga gambar kartun dan lain-lainnya.

Seperti apa sih 10 Tato Di Dada Terbaru Dan Terpopuler tersebut. Nah untuk lebih singkatnya, yuk langsung simak saja beberapa lampiran yang sudah kami sediakan dibawah ini. Yuk cek bareng-bareng!

tato dada dan lengan

tato garuda di dada

tato harimau di dada

tato latin di dada

tato mawar di dada

tato nama di dada keren

tato salib di dada

tato simpel di dada pria

tato yang cocok di dada

Dari kesemua contoh desain tato diatas mungkin hanya sesuai untuk para kaum pria. Sebab sangat tidak lazim jika kami lampirkan juga beberapa gambar tato cewek yang diterapkan didada. Sangat tidak etis dan mungkin sedikit kurang enak dilihat. Desain diatas menerapkan motif naga, tulisan, salip, kuda, tengkorak dan bahkan terdapat juga kategori tribal. Semua sangat bagus dan mungkin sesuai dengan apa yang sedang anda cari.

Demikianlah postingan singkat kami untuk 10 Tato Di Dada Terbaru Dan Terpopuler. Semoga dilain kesempatan kita bisa bersua kembali dengan tampilan dan contoh tato yang lebih menarik. Jika dirasa kurang, silahkan cek juga beberapa koleksi kami yang muncul pada kategori terkait dibawah!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *