9 Tato Angka Terbaru Dan Terpopuler

Tato Angka merupakan salah satu jenis alternatif desain tato yang bisa anda gunakan. Dimana jenis angka bisa dilihat dari fontnya yang boleh dibilang tidak kalah menarik dibanding dengan yang lainnya. Tato angka biasanya identik dengan tribal, digital, romawi, dan penempatannya bisa saja pada seluruh bagian tubuh. Ada kalanya model ini juga cocok untuk yang suka couple, dan melukis angka keberuntungan dengan tato.

Dari beberapa gambar yang kami kumpulkan dari beberapa sumber, contoh tato dengan desain angka juga terbilang sangat banyak. Seperti membuat tanggal lahir, tanggal nikah, tanggal jadian dan juga hal-hal lain yang juga terkait. Namun kesemua tersebut tergantung dengan penempatan dimana sekiranya strategis dan bisa dilihat dengan mudah.

Nah, berikut ini kami sudah menyediakan gambar tato angka yang kami dapat dari pencarian google. Siapa tahu salah satunya ada yang cocok dengan sesuai dengan apa yang anda cari. Penasaran dengan 9 Tato Angka Terbaru Dan Terpopuler tersebut? Berikut lampiran selengkapnya!

angka buat tato

desain tato angka

model tato angka romawi

tato angka digital

tato angka jepang

tato angka romawi di tangan

tato angka romawi

tato huruf dan angka

tato temporer angka

Jika dilihat dari beberapa foto tato angka diatas, beberapa desain menunjukkan hal yang minimalis. Dimana pemilihan tempat dan pewarnaan sangat sederhana dan terbilang unik. Jenis diatas juga ada yang bersifat temporer dimana keadaannya tidak permanen. Cocok juga bagi anda yang sekedar ingin coba-coba!

Mungkin hanya itu saja untuk 9 Tato Angka Terbaru Dan Terpopuler. Semoga bisa membantu dan menjadi salah satu referensi yang menjadi target tato anda. Jangan lupa untuk lihat juga koleksi kami yang lain pada kategori terkait dibawah!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *